Categories

Wednesday, October 4, 2017

Review: Jacquelle Lace Invisible Eyelid - Honey Lace

Hiya, gorgeous!

Sebagus apapun eye make up, kalau punya kelopak mata yg turun atau biasa disebut hooded eyes kayak aku gak akan keliatan hasilnya. Kecuali pas merem ya.. tapi masa merem terus supaya keliatan eye make upnya :'D

Aku udah coba buat fake creases tapi karena jarak antara kelopak mata sama alis gak begitu jauh jadi gak bagus hasilnya.. karena itupun dulu aku jadi cenderung lebih sering pake matte eyeshadow supaya gak makin keliatan bengkak kelopak matanya. Tapi kan sekarang shimmery dan glittery eye looks lagi happening banget, sedih dong kalo aku gak bs ikutan applying those sparkling looks lol

Karena aku ngerasa masih punya kelopak mata, sebelumnya gak pernah tertarik untuk beli eyelid tape, tapi diinget2 waktu nikah MUAnya pakein aku eyelid tape dan kayaknya that was the only time that my eyemakeup was on point. Jadi aku mulai cari2 info lah ttg eyelid tape ini dan tertarik sama eyelid tape yg model lace karena gak keliatan dan juga (keliatannya) lumayan gampang dipakai, so after a few more researches aku tertarik banget sama Jacquelle dan kebetulan di sociolla jual, tanpa pikir panjang langsung beli deh.

Dan bener banget.. akhirnya riasan mataku keliatan! Berikut Jacquelle Lace Invisible Eyelid - Honey Lace review:

Official Description:

"New Series of Premium Invisible Eyelid yang berbahan lace yang lembut, menyatu dengan kelopak mata dan riasan mata secara natural, dilengkapi dengan Eye Glue Lotion yang aman dipakai. Jacquelle Invisible Eyelid Honey Lace cocok untuk mendapatkan kesan mata yang fresh dan terllihat lebih besar."

Isi: 30 pasang invisible eyelid + 1 eye glue lotion + 1 tweezer

Source: sociolla

Packaging: kemasan box karton warna putih dengan desain kuning pastel yg menurutku cute.. utk eyelid laces-nya sendiri terbungkus dlm plastik yg ngepas jd gak kmn2. Boxnya hanya sekedar kemasan utk dibuang ya.. gak travel friendly dan buat simpen eye lace kitnya pun agak ribet krn buka tutupnya ribet, aku berharap packagingnya either box model bukaan atas (kyk beauty box, kotak kado or jewelry box) atau dompet kecil supaya bs keep them in 1 place.
Texture: seperti bahan kebaya jaring2 gt, ringan. Dan once ditempel di kelopak mata gak keliatan krn tipis.
Performance: As it claimed, Jacquelle Honey Lace Invisible Eyelid bagus bangetttt.. bener2 bikin mataku punya proporsional eyelids! Lemnya pun nempelnya ok, ringan tp kuat, tahan seharian (cm akunya aja yg berasa pegel dan gak tahan karena gak biasa) dan gak sakit pas dilepas. Berikut perbandingannya (sorry ya beda lighting):
Pro(s):
+ invisible, tp bnr2 ngaruh buat bikin kelopak mata
+ sdh include lem & tweezer
+ tahan seharian
+ cukup mudah dipasang

Cons:
- lebih mahal dibanding yg non-lace

Verdict: seperti fake lashes, jacquelle lace invisIble lace eyelid ini udah jd essential aku untuk full make up. Very much recommended buat yg monolid atau hooded eyes tp mau eyeshadow di kelopaknya keliatan.

Repurchase: yes! Aku mungkin bakal coba semua variannya lol

Price: IDR 125.500

Where to buy: Sociolla (Pakai kode voucher SBN049B9E pada saat check out di Sociolla untuk dapat potongan 25rb untuk pembelanjaan minimal 150rb)

Thanks for reading my post!

Love,

No comments:

Post a Comment