Categories

Monday, June 26, 2017

Review: Nu Skin AP 24 Whitening Fluoride Toothpaste

Hiya gorgeous babes,

Secantik apapun wajah kita dan seperfect apapun make up yang kita pakai, kalau pas senyum giginya kuning kayaknya bikin ilfeel yah.. kalo model aku yg gak cantik n make up juga gak perfect ditambah gigi kuning krn dulu seneng ngopi, bisa bikin org kejang2 kalo nyengir hehehe..

ada sih plan utk bleaching, tp berhubung masih breastfeeding, aku meminimalisir kegiatan2 gitu, takut aja ada yg masuk ke ASI. Terus aku gak pernah percaya sama pasta gigi yg claim bisa whitening, karena udah coba macem2 merk gak ada yg ngefek.. jd waktu aku disuruh cobain pasta gigi AP 24 yg merupakan salah satu best seller dari Nu Skin ya aku pake tanpa ekspektasi apa2. Dan ternyata setelah 4 minggu aku nyesel pakenya, nyesel KENAPA GAK DARI DULU LOL. Mau tau kenapa? Yukkk dibaca review Nu Skin AP 24 Whitening Fluoride Toothpaste:

Official Description
Mencerahkan dan memutihkan gigi. AP-24® Whitening Fluoride Toothpaste mencerahkan gigi tanpa peroksida sekaligus mencegah gigi berlubang dan terbentuknya plak pada gigi. Dengan formula vanilla mint yang lembut membuat nafas segar, hanya dengan sekali menyikat, rasa segar dan bersihnya terasa sepanjang hari.

Ingredients:
Water (Aqua), Hydrated Silica, Sorbitol, Alumunium Hydroxide, Glycerin, Tetrasodium Pyrophosphate, PEG-12, Flavor (Aroma), Cellulose Gum, Poloxamer 338, Poloxamer 407, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Monofluorophospate, Dimethicone, Titanium Dioxide, Sodium Saccharin
Source: Nu Skin

How to Use (as recommended by Nu Skin Member):
- Sikat gigi dengan AP24 tanpa menggunakan air
- Sikat selama 2 menit
- Kumur
Dianjurkan untuk DRY BRUSHING untuk hasil lebih optimal
Segini cukup banget buat sekali sikat gigi, super irit, right?
Scent: fresh mint with vanilla hint

Performance: Pas sikat gigi rasanya agak manis2 tapi tetap minty, mungkin karena formula vanilla mintnya ya, enak sih jadinya gak terlalu pedas. Walaupun mintnya gak se-strong pasta gigi yang aku pakai sebelum2nya, tapi ternyata mulut rasanya seger lebih lama loh. Dan setelah 4 minggu aku compare ternyata beneran lebih putih gigiku! Ini hasilnya setelah pemakaian 4 minggu:
Pro(s):
+ whiteing as claimed
+ mulut terasa segar lebih lama dibanding pasta gigi lainnya
+ gak terlalu pedas dimulut
+ pemakaiannya hemat (a little goes a looong way)
+ flip cap packaging jadi lebih praktis buka tutupnya

Con(s):
- not available in stores, harus beli via member nu skin

Verdict: Ini recommended banget, karena bnr2 bikin gigi lebih putih, walau prosesnya gak instan ya (justru yg ada prosesnya gini lbh safe mnrt aku) meskipun dari segi harga keliatannya mahal, tapi irit banget jadi jatuhnya sbnrny sama aja spt pasta gigi yg ada di pasaran.

Repurchase: of course

Where to buy: aku dapet dari member Nu Skin ci Olivia, she's soo kind and helpful.. Oh iya, buat kamu yg mau free face treatment menggunakan produk Nu Skin, bs contact ci Olivia melalui whatsapp +62 8567384888 trs info tau dari blog Wenny :)

Thanks for reading my post!

Love

No comments:

Post a Comment